Selasa, 05 Mei 2015

7 APPS TERBAIK IOS / ANDROID YANG MEMBUAT ANDA LEBIH PRODUKTIF


7 Apps Terbaik iOS / Android yang Membuat Anda Lebih Produktif – Sudah tidak asing lagi dengan nama Android atau iOS, ya dua sistem oprasi ini memang sangat hangat dikalangan pecinta handphone smartphone. Sekarang saya akan memperkenalkan beberapa aplikasi pendukung pilihan terbaik untuk ponsel smartphone Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda menjadi lebih produktif pada platform yang berbeda:




7 Apps Terbaik iOS / Android yang Membuat Anda Lebih Produktif

1. Google Docs

Ini membawa dokumen Anda untuk hidup dengan menggunakan mengedit dan styling alat tertentu yang membantu Anda dalam format teks dan paragraf. Suite berbasis cloud menyediakan akses offline di beberapa platform. Ini fitur beberapa pilihan lain seperti mencari dan mengganti, pembuatan meja dan membatalkan. Hal ini juga memungkinkan Anda mengedit dokumen kata standar dalam format asli mereka.

2. Microsoft Office 365 / Office Mobile

Meskipun ada beberapa teknologi yang tersedia untuk mengelola dokumen, beberapa orang masih mengandalkan ekosistem MS Office tradisional. Microsoft Office 365 menawarkan akses berbasis cloud untuk dokumen melalui aplikasi office Android atau iOS. Di sini, pengguna harus membayar biaya berlangganan sebesar $ 7- $ 10 per bulan untuk memanfaatkan keuntungan dari akses offline.

3. Google Drive

layanan penyimpanan awan Google dilengkapi dengan ruang bebas sekitar 15 GB dan pilihan untuk meng-upgrade ke tingkatan yang lebih tinggi (dari 100 GB hingga 30 TB). Google Drivemenawarkan integrasi sempurna dengan docs Google yang juga harapkan normal. Hal ini memungkinkan Anda untuk menemukan objek dalam gambar yang tersimpan dan juga teks dalam dokumen yang dipindai.

4. Dropbox

Dropbox menawarkan ruang penyimpanan awan 2 GB yang nantinya dapat diupgrade ke 1 TB.Though tingkat awal Dropbox lebih rendah bila dibandingkan dengan Google dan Microsoft, menawarkan berbagai fitur seperti shared folder sinkronisasi dan foto sederhana galeri. Hal ini juga termasuk dari 7 Apps Terbaik iOS / Android yang Membuat Anda Lebih Produktif yang dapat digunakan untuk menghapus data dari perangkat Anda sepenuhnya ketika itu hilang. Penggunaan jenis seperti aplikasi mobile adalah pinncale inovasi sejauh pengembangan aplikasi mobile yang bersangkutan dalam era teknologi terbaru.

5. Google Hangouts

Hangouts layanan membuatnya sangat sederhana untuk memiliki satu-ke-satu chatting atau percakapan grup. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk membuat panggilan suara dan video dari platform yang disukai. Selama Anda berada di koneksi internet yang lebih cepat, kinerja nongkrong benar-benar baik.

6. Skype

Skype adalah sebuah platform komunikasi yang paling populer. Meskipun tidak baik saat nongkrong, tentu tidak bisa diabaikan. Ini memungkinkan Anda membuat panggilan video gratis dan panggilan suara antara pengguna. Namun, untuk melakukan panggilan suara ke nomor biasa, Anda juga memerlukan berlangganan bulanan atau biaya per menit.

7. Basecamp

Basecamp adalah salah satu nama terbesar yang melanda pikiran Anda ketika datang ke manajemen proyek. Basecamp menawarkan tempat terpusat untuk mengatur dan mengkoordinasikan proyek. Hal ini memungkinkan tim untuk membuat beberapa daftar, catatan atau jadwal; memungkinkan Anda meng-upload file dan rencana; menggunakan basecamp Anda juga dapat berkomunikasi dengan rekan-rekan Anda tentang kemajuan dalam proyek.

Aplikasi yang disebutkan di atas bekerja pada platform utama seperti iOS, Android dan juga pada komputer dengan browser modern; jadi, aplikasi memungkinkan Anda tetap produktif terlepas dari perangkat yang Anda gunakan.

Demikian informasi mengenai 7 Apps Terbaik iOS / Android yang Membuat Anda Lebih Produktif , semoga dengan adanya ini menjadikan anda lebih spesifik dalam menggunakan aplikasi smartphone anda.






Source : http://www.golekilmu.com/2015/01/25/7-apps-terbaik-ios-android-yang-membuat-anda-lebih-produktif/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar