Selasa, 12 Juni 2012

CINTA KASIH SEORANG IBU


TEMA : MANUSIA DAN CINTA KASIH
JENIS TULISAN : REPORTASE
JUDUL : CINTA KASIH SEORANG IBU


Cinta dan kasih manusia setiap harinya tidak akan lepas dari rasa tersebut karena ini merupakan bagian dari apa yang manusia miliki, yaitu akal. Manusia adalah mahluk yang paling sempurna karena diberikan akal oleh penciptanya Tuhan Yang Maha Esa, beda halnya dengan binatang atau hewan yang tidak disertai akal. Akalpun didalamnya terdapat dua komponen yaitu berpikir dan berperasaan. Oleh karena itulah selama manusia masih memiliki akal dan terutama akal yang sehat, rasa cinta dan kasih tidak akan hilang dan akan terus melekat pada diri manusia selama hidupnya.
Contohnya kisah kasih seorang ibu misalnya
Saya memiliki seorang ibu dia bernama ida hariyanti ibu saya adalah seorang ibu mempunyai 2 anak yaitu anak 1 : M.Fauzi irawan. 2. Syahla nurakidah. Suaminya namanya Nurdin itu bapak saya... ibu saya kerja di kantor pemeritah.tiap hari berkeja senin sampai jumat kerjanya di kantor pemerintah di staff berangkat jam 7 pulang  jam 3. Setelah pulang kerja  mengerjakan pekerjaan rumah karena di rumah tidak ada yang bantu rumah jadi melaksankan pekerjan jadi. Pekerjaan di rumah di laksankan sama ibu saya..
Ibu saya Setiap hari menyediakan sarapan.. dan mengurus anak anaknya..
Mengantarkan adik saya sekolah menjemput adik saya sekolah .. memasak untuk makan  malam.. mengurus saya, adik dan bapak saya..



Nama :  Ida hariyanti
Lahir   : bogor 18 november 1970
Anak : anak 1 dari 3 bersaudara..


Itulah kasih sayang seorang ibu begitu tiada henti dan kerja keras untuk membahagiakan orang yang dicintainya   jadi cintailah mereka selagi meraka ada J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar